pasang iklan

Sunday, July 29, 2018

Semoga Menjadi Pemain yang Lebih Baik Gian Zola

WEJANGAN KAPTEN PERSIB UNTUK ZOLA
Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang memberikan wejangan kepada Gian Zola yang baru saja dipinjamkan ke Persela Lamongan. Sebelum resmi dipinjamkan, nama Zola masih masuk dalam daftar susunan pemain PERSIB kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 26 Juli 2018.
Selama masa peminjaman, Supardi berharap Zola terus meningkatkan performa. Tak lupa, dalam sesi perpisahan itu, Supardi turut memberikan motivasi kepada pemuda asli binaan Diklat PERSIB tersebut.
"Jangan pernah patah arang. Tetap jaga semangat, Zola. Mau bermain di klub manapun, di tempat manapun semua sama. Kita di sini akan selalu mendoakan yang terbaik buat Zola," kata Supardi, mewakili pemain PERSIB lain.
Zola secara resmi telah berseragam Persela untuk paruh musim kedua Go-Jek Liga 1 2018. Zola merupakan pemain keempat yang dipinjamkan Maung Bandung setelah Wildansyah, Fulgensius Billy Paji Keraf (Borneo FC) dan Imam Arief Fadhilah (PSM Makassar).***

No comments:

Post a Comment

18 Pemain di boyong ke Tenggarong

Berikut 18 pemain yang diboyong ke Tenggarong : Penjaga gawang : Muhammad Nasthir, I Made Wirawan Belakang : Bojan Malisic, Victor Igbon...