pasang iklan

Sunday, July 29, 2018

Esteban Merapat Ke Persib

Rumor Persib akan merekrut Esteban Vizcarra di jendela transfer paruh musim terus menguat. Jagat media sosial pun heboh tatkala foto pemain naturalisasi itu menggunakan seragam Bandung Soccer Celebrity dimunculkan. BSC ialah komunitas yang aktif di bidang sepakbola dan terletak di Bandung.
Disinggung mengenai kemampuan dari Vizcarra, Mario Gomez secara terang-terangan memuji kualitas sosok pemain 32 tahun tersebut. “Dia adalah pemain yang bagus,” terang Gomez ketika diwawancara usai latihan di Lapangan UNY, Yogyakarta, Sabtu (28/7).
Gomez pun tidak menutup kemungkinan Vizcarra akan jadi rekrutan baru Persib. “Mungkin,” ujar Gomez singkat saat ditanya peluang Vizcarra bergabung. Pasalnya pasukan Maung Bandung memang butuh suntikan tenaga untuk menatap gelaran putaran kedua Liga 1 2018 yang sudah pasti tantangannya akan lebih berat.
Asisten pelatih sekaligus penerjemah, Fernando Soler pun angkat bicara soal isu Vizcarra ini. “Sekarang ada kabar dia datang ke Bandung tapi saya tidak tahu (mau apa), mungkin dia bisa ke tim (Persib) tetapi juga bisa tidak,” kata pria asal Argentina ini.
Soler pun mengakui bahwa Persib memang kepincut untuk memboyong eks pemain Arema itu ke Bandung. Namun manajemen Sriwijaya saat ini masih mempertahankan Vizcarra dan tak akan melepasnya secara cuma-cuma. Tapi semua masih mungkin terjadi di sisa waktu bursa transfer yang akan selesai kurang dari satu pekan.
“Kita bukannya tidak mau dia (Esteban), tapi dia mau tidak sama kita, dia katanya masih dipertahankan sama timnya Sriwijaya itu jadi kita lihat nanti,” kata Soler.
#admin23cloth
#mangman

No comments:

Post a Comment

18 Pemain di boyong ke Tenggarong

Berikut 18 pemain yang diboyong ke Tenggarong : Penjaga gawang : Muhammad Nasthir, I Made Wirawan Belakang : Bojan Malisic, Victor Igbon...