pasang iklan

Sunday, July 29, 2018

Laga Pertama Persib di Putaran ke 2


PERSIB akan melakoni laga Pertama di Putaran ke 2 Go-Jek Liga 1 kontra PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin 30 Juli 2018 besok.
Menghadapi laga tersebut pelatih Maung Bandung, Mario Gomez bertekad melanjutkan tren positif timnya usai sukses mengalahkan Persebaya Surabaya, Kamis 26 Juli 2018 lalu.

“Besok sangat penting untuk kita bisa merebut tiga poin. Karena kita berada di puncak klasemen dan kita harus bertahan di sana,” ujar Gomez dalam sesi jumpa pers jelang laga, Minggu 29 Juli 2018, pagi tadi.
Meski saat ini tim tuan rumah masih berkutat di posisi ke-17 klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018, pelatih berkebangsaan Argentina itu tak lantas memandang sebelah mata. Empat kemenangan kandang yang dikantongi PS Tira di musim ini tetap diwaspadai Gomez di laga nanti.

“Kita juga tahu PS Tira adalah tim yang kuat di sini, di rumahnya,” tambahnya.
Untuk itu, eks asisten pelatih Hector Cuper itu juga mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan skuat Young Warriors di laga nanti.

“Mungkin orang bilang PS Tira berada di bawah, tapi semua tim ingin menang. Saya pikir mereka juga akan bermain solid. Mereka punya pemain yang bagus. Tapi, kita akan lakukan yang terbaik saat lawan PS Tira. Kita harus bekerja keras untuk ini,” katanya menutup pembicaraan.

#admin23cloth

No comments:

Post a Comment

18 Pemain di boyong ke Tenggarong

Berikut 18 pemain yang diboyong ke Tenggarong : Penjaga gawang : Muhammad Nasthir, I Made Wirawan Belakang : Bojan Malisic, Victor Igbon...